Alhamdulillaah.... FOPPSI Ikut Bantu Korban Gempa di Pidie Jaya Aceh

Bantuan kepada korban gempa bumi Pidie Jaya terus mengalir, kali ini bantuan juga diberikan Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) melalui perwakilan Aceh juga ikut memberikan bantuan untuk meringankan para korban gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya beberapa waktu lalu.

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa kepedulian sesama kita untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di Pidie Jaya,” kata Dian Afrizal selaku Plt FOPPSI Aceh, Banda Aceh, Senin, 19 Desember 2016.

Dian menjelaskan batuan tersebut berupa sembako yang diantar langsung ke Pidie Jaya bersama Perwakilah Ketua dan Anggota Foppsi Kabupaten/Kota se-Aceh.


Paket sembako tersebut diserahkan merata kepada Posko Pengunsian yang terima oleh Geuchik di Gampong Plandok Tunong Kecamatan Tringgadeng, Gampong Cot Paru, Gampong Blang Mancang, Kecamatan Banda Baru dan pemberian alat tulis sekolah kepada 93 siswa SDN Penadok Tunong yang roboh.

Pada kesempatan itu, Dian Afrizal juga menyampaikan FOPPSI se-tanah air turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat Pidie Jaya, dan sekitarnya.

“Kita berharap dengan bantuan yang diberikan FOPPSI sedikit mampu meringankan beban para korban, dan semoga Allah SWT memberikan hidayah dan petunjukNya untuk diberikan kesabaran bagi kita semua,” tutup Dian.(rel)

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget