FOPPSI KECAMATAN TEBO ULU GELAR BUKA PUASA BERSAMA

Foto Nelu Rahma.

Tebo Ulu, Mesnyukuri berkah Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017, Forum Operator Pendataan Pendidikan Sekolah Indonesia (FOPPSI) yang ada di Kecamatan Tebo Ulu menggelar buka puasa bersama.

Ketua FOPPSI Kecamatan Tebo Ulu, Eddy Usman,S.Pd, mengatakan, kegiatan buka bersama ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan sesama Operator.
"Berbuka bersama ini selain mendapat keberkahan dari Allah SWT, juga  meningkatkan silaturahmi antara sesama operator  dalam wilayah Kecamatan Tebo Ulu,"paparnya, saat berbuka bersama,  Sabtu sore 17 Juni 2017 di Rumah Makan Kurnia Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu.
Ketua FOPPSI Tebo Ulu juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo yang telah memberikan berupa isentif kepada  seluruh Operator Sekolah yang berada di kabupaten Tebo berarti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan telah memikirkan nasib Operator Sekolah yang mayoritas semuanya Tenaga Honor
Dia berharap,  Pemerintah Indonesia bisa memikirkan nasib para operator sekolah umum di Kabupaten Tebo, Semoga kedepannya kesejahteraan operator sekolah di Kabupaten Tebo bisa jadi perhatian pemerintah indonesia , mengingat beban kerja yang cukup berat. Dan kita juga berharap  kerja kita bisa di dukung dengan fasilitas dan honor yang layak,"harapnya.
Sementara itu, Turut Hadir Operator  Unit Pelaksan Tehnis   (UPT) Kecamatan Tebo Ulu, A. Sani, S Pd, meng-apresiasi atas kebersamaan mereka.  
"Saya menilai mereka memiliki tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai operator, dan kita ucapkan terima kasih atas kinerja merka,"ungkap A. Sani,S.Pd.
"Saya terus berupaya mendukung mereka dan terus memberi motivasi agar mereka tetap memiki semangat dalam tugasnya,"terangnya.(*)


Foto Nelu Rahma.
                                                   Kebersamaan FOPPSI Tebo Ulu

Foto Nelu Rahma.
                                                Kebersamaan FOPPSI Tebo Ulu


Foto Nelu Rahma.

                                                Kebersamaan FOPPSI Tebo Ulu


Foto Nelu Rahma.
                    Kebersamaan FOPPSI Tebo Ulu



Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget