Surat Rekomendasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo Terkait Dengan FOPPSI Kabupaten Tebo

Foppsitebo.web.id – Alhamdulillah pada tanggal 23 Mei 2017 telah diterbitkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo terkait dengan keberadaan FOPPSI (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia) Kabupaten Tebo. Adapun FOPPSI Kabupaten Tebo mulai resmi disahkan oleh FOPPSI Pusat tepatnya pada tanggal 11 Februari 2017 berdasarkan pada Keputusan Pengurus Pusat Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Nomor : 027/A1-KEP/PP-FOPPSI/III/2017 tentang Susunan Personalia, Badan Penasehat, dan Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Masa Bhakti 2017-2020.

Sehubungan dengan adanya surat rekomendasi dari Dinas Dikbud Kabupaten Tebo, maka diharapkan pada seluruh pengurus FOPPSI se-Kabupaten Tebo untuk segera mempersiapkan program-program prioritas yang sinkron dengan program Dinas Dikbud Kab. Tebo khususnya dalam kualitas pendataan pendidikan dan peningkatan kualitas SDM dari Operator Pendataan Pendidikan, Pendidik maupun Tenaga Kependidikan secara umum di wilayah Kabupaten Tebo.

Semoga FOPPSI di Kabupaten Tebo ke depannya akan dapat terus semakin berkembang dan mampu membuahkan karya-karya nyata bukan semata untuk organisasi namun juga untuk daerah kabupaten Tebo, provinsi Jambi, bangsa dan negara Indonesia tercinta. Amin...  Salam FOPPSI “Data Tepat dan Akurat”.

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget