Total 119 Seragam PDH dan 123 KTA FOPPSI Kabupaten Tebo Tahap I Telah Diajukan Pada 3 Juni 2017


Foppsitebo.web.id – Tepatnya pada tanggal 3 Juni 2017, Pengurus FOPPSI Kab. Tebo telah selesai melakukan rekapitulasi dana sekaligus data untuk pengajuan 119 seragam PDH FOPPSI dan 123 KTA FOPPSI Kabupaten Tebo Tahap I serta telah dikirim ke Pengurus FOPPSI Provinsi Jambi pada hari yang sama.

Sehubungan dengan pengajuan seragam PDH sekaligus KTA untuk tahap selanjutnya akan dilakukan setelah KTA dan seragam PDH FOPPSI pada tahap I selesai 100%, dan berdasarkan info resmi dari Pengurus FOPPSI Provinsi sekitar lebaran ini akan selesai dengan hasil yang seoptimal mungkin. Seragam FOPPSI akan diselesaikan terlebih dahulu, dan setelah seluruh anggota FOPPSI se-Kabupaten Tebo yang telah memiliki seragam PDH FOPPSI segera melakukan pengiriman pas photo digital dengan mengenakan seragam FOPPSI dari masing-masing anggota untuk kemudian disusulkan kembali ke pengurus FOPPSI Provinsi Jambi melalui pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo untuk penerbitan KTA FOPPSI nantinya.

Dan direncanakan untuk pengadaan KTA maupun seragam PDH FOPPSI akan kembali dilakukan yakni pada tahap II pada bulan Juli s.d. September 2017 mendatang yakni untuk anggota FOPPSI Kabupaten Tebo yang telah terdaftar namun belum terakomodir pada pengajuan tahap I ini. KTA dan Seragam PDH diusahakan telah dimiliki oleh seluruh anggota sebelum Muskeskab FOPPSI Kabupaten Tebo yang insya Allah akan diselenggarakan beberapa waktu setelah pengadaan KTA dan seragam PDH FOPPSI Kabupaten Tebo tuntas. Salam FOPPSI "Data Tepat dan Akurat".

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget