FOPPSI Kabupaten Tebo Dorong Progres Pengiriman Data PMP (Penjaminan Mutu Pendidikan) Tahun Pelajaran 2016/2017


Foppsitebo.web.id – Yth. Seluruh Saudara/i Pengurus FOPPSI serta Anggota FOPPSI se-Kab. Tebo yang kami banggakan...

Sebagaimana visi FOPPSI secara umum adalah “Terwujudnya Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia yang Profesional solid dan sejahtera dalam pelaksanaan administrasi pendidikan berbasis Imtek”.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka salah satu tujuan pertama dan utama bergabung menjadi anggota FOPPSI ini adalah menjadi OPP yang profesional. Oleh karena itu, khususnya bagi seluruh anggota FOPPSI se-Kabupaten Tebo untuk mengirim data PMP dari satuan pendidikannya yang mana progres pengiriman data PMP dapat dilihat pada laman berikut.

Selanjutnya dimohon semua anggota FOPPSI se-Kab. Tebo yang belum pernah mengirimkan data PMP segera menindaklanjutinya dengan koordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat dalam proses entry data di aplikasi PMP dari satuan pendidikannya masing-masing.

Jika ada kendala apapun di lapangan khususnya dalam proses pengerjaan PMP ini, silahkan koordinasikan kepada pengurus FOPPSI Cabang masing-masing, untuk segera diusahakan solusinya bersama-sama. Terimakasih... 

SALAM DATA TEPAT DAN AKURAT...!

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget