Pesan Penting Ketua Umum FOPPSI Dalam Musprov dan Muskerprov FOPPSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2017-2020

Perwakilan Pengurus FOPPSI Kab. Tebo Masa Bakti 2017-2020 bersama Ketua Umum FOPPSI, Disdik Prov. Jambi dan Disdik Kota Jambi

Foppsitebo.web.id – Pada tanggal 27 s.d. 28 Januari 2017, telah sukses digelar kegiatan Musprov dan Muskerprov FOPPSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2017-2020 yang dilaksanakan di Hotel Matahari 2 Kota Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri oleh pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dan Dinas Pendidikan Kota Jambi, Ketua Umum FOPPSI Pusat, Bpk. Basuki Rakhmat pun hadir langsung dalam acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini.


Pengurus FOPPSI Prov. Jambi Masa Bakti 2017-2020 bersama Ketua Umum FOPPSI, Bpk. Basuki Rakhmat (Tengah)
Dalam sambutannya, Bpk. Basuki Rakhmat selaku Ketua Umum FOPPSI (Forum Operator Pendatan Pendidikan Seluruh Indonesia) menyampaikan kepada seluruh peserta Musprov dan Muskerprov FOPPSI Provinsi Jambi akan pentingnya peningkatan profesionalisme pada setiap Operator Pendataan Pendidikan, meningkatkan solidaritas antara sesama OPP, dan terus meningkatkan kerjasama yang baik dengan seluruh stake holder pendidikan maupun pemerintah daerah di wilayahnya masing-masing.

Baca juga : Poin Penting Hasil Musprov dan Muskerprov FOPPSI Provinsi Jambi Masa Bakti 2017-2020

Selain itu, beliau secara panjang lebar sampaikan pesan penting bagi seluruh OPP khususnya dalam mengunakan fasilitas teknologi, informasi, dan komunikasi saat ini untuk digunakan secara positif salah satunya dengan mempublikasikan potensi daerahnya masing-masing baik melalui web, blog, maupun Medsos (Media Sosial).

Dalam akhir penutupan sambutan beliau tak lupa kembali ditutup dengan “Salam FOPPSI”, yang serentak dijawab oleh seluruh peserta dengan “Data Tepat dan Akurat”.

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget