Sosialisasi dan Audiensi FOPPSI Kepada Seluruh Bapak dan Ibu Kepala SMP dan SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Tebo Tahun 2017 Sukses Digelar Dalam Rapat MKKS

Foppsitebo.web.id – Alhamdulillah... Pada bulan Januari 2017, sosialisasi sekaligus audiensi dengan Bapak/Ibu Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten Tebo telah dapat dilaksanakan bersamaan dengan adanya Rapat MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) pada jenjang SMP dan SMK.

Di mana pada hari Selasa, tanggal 10 Januari 2017 di SMK Negeri 1 Tebo, sosialisasi dan audiensi  FOPPSI Kabupaten Tebo dapat disampaikan dalam MKKS SMK se-Kab. Tebo kepada seluruh Bapak/Ibu Kepala SMK Negeri maupun Swasta se-Kabupaten Tebo. Terimakasih kepada Bpk. Yumadi, S.Pd selaku Ketua MKKS SMK se-Kabupaten Tebo sekaligus Kepala SMK Negeri Kabupaten Tebo dan seluruh Bapak/Ibu Koordinator MKKS SMK Kabupaten Tebo atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kami.

Selanjutnya, pada hari Rabu, 18 Januari 2017, alhamdulillah telah berjalan lancar sosialisasi dan audiensi tentang FOPPSI Kab. Tebo sekitar 20 menit kepada seluruh Bapak dan Ibu Kepala SMP Negeri & Swasta se-Kab. Tebo melalui Rapat MKKS SMP Kabupaten Tebo di SMPN 22 Kabupaten Tebo yang dihadiri pula oleh Koordinator Pengawas, Bpk. Drs. Jaka Suyana, M.SI.

Rapat MKKS SMP Kab. Tebo di SMP Negeri 22 Kab. Tebo (Rabu, 18 Januari 2017) 

Terimakasih kepada Ketua MKKS SMP Kab. Tebo (Bpk. Suyadi, S.Pd) yang telah memberikan alokasi waktu khusus untuk Sosialisasi FOPPSI se-Kabupaten Tebo, sehingga FOPPSI tak asing lagi di hadapan Bapak/Ibu Kepala SMP se-Kab. Tebo. Terimakasih juga kepada Ibu Murni selaku Kepala SMP 22 Kab. Tebo, Bpk. Wasit Wicaksono, S.Pd dan seluruh Bapak dan Ibu Kepala SMP se-Kab. Tebo yang telah mensupport FOPPSI Kab. Tebo.

Adapun untuk sosialisasi dan audiensi FOPPSI Kabupaten Tebo untuk jenjang SD/MI selanjutnya akan dilakukan oleh seluruh Pengurus Cabang yang telah terbentuk di masing-masing kecamatan dengan jumlah keseluruhan 12 Cabang FOPPSI se-Kabupaten Tebo pada waktu dan kesempatan selanjutnya, di antaranya:

1.   FOPPSI Cabang Muara Tabir
2.   FOPPSI Cabang Rimbo Bujang
3.   FOPPSI Cabang Rimbo Ilir
4.   FOPPSI Cabang Rimbo Ulu
5.   FOPPSI Cabang Serai Serumpun
6.   FOPPSI Cabang Sumay
7.   FOPPSI Cabang Tebo Ilir
8.   FOPPSI Cabang Tebo Tengah
9.   FOPPSI Cabang Tebo Ulu
10. FOPPSI Cabang Tengah Ilir
11. FOPPSI Cabang VII Koto
12. FOPPSI Cabang VII Koto Ilir

Semoga seluruh Forum MKKS SD, SMP, SMA/SMK Kabupaten Tebo semakin sukses. Amin... Salam FOPPSI...! Data Tepat dan Akurat.

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget