Ini Contoh Baik dari Salah Satu Anggota FOPPSI Kab. Tebo Yang Mengundurkan Diri Dengan Santun

Foppsitebo.web.id – Pada hari Senin, tanggal 17 Januari 2017, pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo telah menerima pengajuan mundur dari salah satu anggota FOPPSI Kabupaten Tebo pada NUP. 230 yang telah dengan secara santun dan terbuka langsung mengajukan pengunduran diri dari keanggotaan FOPPSI Kab. Tebo karena dalam waktu dekat beliau sudah tak bertugas sebagai Operator Sekolah karena akan pulang ke kampung halamannya seperti yang telah disampaikan melalui akun Facebooknya, sebagai berikut:

Apalah artinya jika seorang anak sukses dalam kehidupan tetapi jauh dari orang tua, sebelum kapalku karam dan masih bisa memilih jalan untuk kembali ke mana seharusnya harus kembali, terima kasih untuk 10 tahun dan terima kasih atas perjalanan yang penuh kedamaian ke tanah yang katanya dekat dengan langit.

Khusus terkait dengan pengajuan permohonan diri untuk dihapus dari keanggotaan FOPPSI Tebo. Berikut dikutip pesan terkait pengunduran diri dari Sdr. Edy Mulyono tersebut:

Maaf sebelumnya Pak, untuk SD 180 dalam waktu dekat akan segera diajukan operatornya. Tadi kami dah lapor sama Pak Atri di Tebo dan untuk nama saya mohon dihapus karena saya tidak lagi menjadi operator.

Demikian kiranya saya mohon maaf, terimakasih atas bantuannya Pak semoga apa yang dicitakan kawan-kawan bisa terlaksana.
P. Edy Mulyono (No. 4 dari kiri) berpose bersama Bapak/Ibu Guru SDN No. 180/VIII Wirotho Agung Kec. Rimbo Bujang Kab. Tebo
Pada akhir chat dengan admin, beliau juga sampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekan atas salah dan khilaf selama ini dan salam untuk semua.

Pada akhirnya kami segenap Pengurus FOPPSI se-Kab. Tebo beserta seluruh Rekan-rekan anggota se-Kabupaten Tebo do’akan semoga Pak Edy Mulyono nantinya di kampung halaman akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan lebih sukses lagi dari yang sebelumnya. Dan berhasil sukses dalam membangun desa asal tercinta. Permohonan maaf dari kami juga disampaikan atas segala kesalahan maupun kekhilafan mulai dari tahap pendaftaran anggota sampai dengan saat ini. Terimakasih... SALAM DATA TEPAT DAN AKURAT...!

Postingan kali ini sudah mendapatkan izin dari yang bersangkutan.

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget