Konsolidasi dan Pemilihan Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020 Sukses Digelar

24 OPP (Operator Pendataan Pendidikan) dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Tebo

Foppsitebo.web.id - Puji syukur kehadirat Allah SWT... Alhamdulillah... Acara Konsolidasi Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020 telah terlaksana dengan lancar dan baik dari sesi Pembukaan s.d. sesi Penutupan. Sehingga terhitung mulai hari Sabtu, 14 Januari 2017, Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo telah terbentuk dan siap mulai bekerja berdasarkan Tupoksi-nya masing-masing dalam waktu dekat.

Ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya saya haturkan kepada seluruh Saudara/i utusan 24 OPP perwakilan FOPPSI pilihan dari 12 kecamatan se-Kabupaten Tebo dan perwakilan anggota FOPPSI dari unsur OPP PAUD-TK, SD, SMP, SMA, dan SMK dalam Kabupaten Tebo yang telah berpartisipasi aktif dalam Konsolidasi Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020 ini.
Suasana Konsolidasi Peserta Konsolidasi FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020

Selanjutnya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya juga kami haturkan kepada Ketua Umum FOPPSI Pusat, Bpk. Basuki Rakhmat dan juga Bpk Jerry Shafara (Ketua FOPPSI Provinsi Jambi Terpilih) yang telah secara langsung dapat menyampaikan arahannya via call phones kepada seluruh peserta.
Jajaran Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020

Terimakasih khusus juga disampaikan kepada Pak Saipul Hendra selaku tuan rumah, dan tak lupa disampaikan pula ucapan terimakasih kepada Drs. Atrinuriza jelang penutupan acara, telah menyempatkan hadir sekaligus menyampaikan informasi terkini tentang pendataan pendidikan serta telah berkenan menjawab berbagai pertanyaan dari beberapa Rekan Perwakilan OPP Anggota FOPPSI Kabupaten Tebo.
Proses Penandatanganan Berita Acara

Mari kita rapatkan barisan dalam satu tekad menuju peningkatan profesionalisme dan solidaritas yang tinggi pada setiap anggota FOPPSI se-Kabupaten Tebo.
Koordinasi Lanjutan Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020

Harapan kita semua dengan telah terpilih dan terbentuknya Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020, semoga dapat semakin bermanfaat bagi seluruh Anggota FOPPSI se-Kabupaten Tebo Provinsi Jambi pada khususnya dan dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pendataan pendidikan di Indonesia pada umumnya. Amin...

Daftar Pengurus FOPPSI Kabupaten Tebo Masa Bakti 2017-2020 terpilih dalam kegiatan tersebut di atas selengkapnya dapat dilihat pada tautan berikut. Terimakasih...

SALAM DATA TEPAT DAN AKURAT...!

Post a Comment

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget